Alibi's *Banyak Alibi

Sebuah ketakutan untuk belajar menulis dan berbagi dan akhirnya ketakutan terhapus sejak 11 Juni 2010...

....BLOG....

Lama ingin membuat ini tp tak kunjung punya,punya tp k0song blm terisi. Knp??
Draft menumpuk tp tdk dipublish,stlh dibaca ulang..sepertinya trlalu egois utk dibagi. Semua tentang saya,sahabat,dan paling parah curhat tentang 'cinta' yg saat itu terasa tdk indah (tapi sekarang tdk lg begitu ^^).

Jadi bnyk pertanyaan:
1. Kalo dipublish,manfaat buat org apa?
2. Kalo org bc blog saya,dia belajar apa selain pengalaman hidup saya yg berbeda dgn si pembaca?
3. Kalo saya menulis kebencian pd seseorang,lalu org yg saya benci membaca,bagaimana perasaannya? (curhat critanya,haha!)lalu apa manfaatnya utk org yg membaca dan tdk tahu mslh saya?
4. Kalo saya brcerita ttg cinta,apakah saya akan berdosa karena m'buat org lain sirik?
5. Lalu apa yg pantas dtulis agar blog saya pun bs dbaca siswa2 saya kelak?

Pertanyaan bodoh sblm memulai menulis,tdk baik teman,tdk perlu ditiru. Ini saya dan ketakutan saya saja yg akut.

Saya tdk mau blog saya dpnuhi puisi tentang seseorang saja. Sudah pernah saya membaca blog yg dmikian,bosan jadinya.
Ada sebuah blog ttg pengalaman perjalanan,saya suka itu tp saya tdk mau penjadi pengikutnya.
Blog yg membuat saya tertawa setiap kali membukanya adalah blog sahabat2 saya tp saya ingin berbeda dr mereka.

Kata org yg sangat saya sayangi (lagi2 dia,,^^):bkin blog isinya resep masakan yg pernah kmu masak aj! Ide yg bagus sayang,tp saya ingin lbh dr itu.

Memang muluk2 yunita itu..

Saya akan menjadi guru,saya hanya ingin org tau sekolah dimana saya mengajar adalah bkn d tengah kota. Bnyk yg ingin saya ceritakan dr sana.. Hanya saja saya blm memulainya.
Ini alibi,dan alasan mengemukakan alibi ini adalah karena desakan gadis solok.. ^^
Lalu apa bedanya menulis note yg juga "kurang" berguna ini?? narsis isinya..hahaha,,memang aneh! Tapi ini konteksnya BLOG bukan note dalam FB,,(Alibi lagi...///)
Tidak baik diikuti,menulislah,be creative!

0 comments:

Post a Comment