Come Back

Tok..Tok..Tok..

Ahahahaa,,kembali mendatangi "tempat" ini setelah sekian lama tak tersentuh,bukan sombong hey tapi saya mendadak sok sibuk,,hahahaha ~_~

But now,,saya come back sodara-sodara ^^
Dengan cerita dan dengan rasa yang mungkin tak sama, tapi tetap ingin berbagi (baca: curhat) hahahaha!

Belum lama posting blog terakhir saya, sudah banyak yang berubah. Saya, sahabat, iklim, cuaca dan tentu CINTA (Lagu D'Bagindaz Play! xixixi....)

Masih..masih dengan orang yang sangat saya cinta, walaupun ada "rasa" berbeda sulit diungkapkan,, saya hanya bisa DIAM mengatasi "Rasa" ini. Berharap ada "rasa" lain yang membuat cinta lebih baik. *pray

Bermalam-malam yang lalu, tertulis banyak kisah,namun hanya saya tuangkan sedikit pada akun Twitter saya. Kasian Twitter saya jadi "recycle bin" ,, hahahaha! Yahh,,begitulah..saat sepi, tak ingin "mengganggu" kehidupan siapapun, saya tuangkan segalanya dengan Twitter,,

Twitter,,andai dia hidup dan bisa berkata,,pasti dia berkata: "Huff,,lelahnya menerima keluhanmu,," ckckckck... sudah lama saya tidak mengeluh atau dengan kata lain "menyimpan keluhan"... Entah karena tidak ada si ucrit, jadi saya tidak berani mengeluh. Begitu jauh dia, semoga kami cepat bertemu dan menggila lagi,, ^^ mizz her so much.

Its NovemberRain..

0 comments:

Post a Comment