Suatu hari chatting bersama "Sang Senior"


Hari Rabu...

Dua hari dalam satu minggu, saya punya kesempatan pulang tidak lebih dari jam 12,, lega...sudah sampai rumah...

Rumah sepi dan saya teringat harus membuat bahan ajar untuk esok hari. Tapi lagi lagi dan lagi,,"godaan" makhluk Facebook dan twitter menggoda saya. Dan lagi lagi serta lagi, saya luluh. Membuat bahan ajar menjadi prioritas ke-5 setelah Facebook, twitter, blog dan wacananusantara.org ^^. Biarlah, mungkin saya memang harus b'gadang walaupun orang yg saya cintai (abii,,disebut lagi,,heuheu... ^^) sering cerewet pada saya agar tidak sering b'gadang seperti dirinya. Saya juga sedikit was was apabila harus b'gadang, takut ada kantung besar hitam di bawah mata saya,,,, dan itu menakutkaaannn....!!!

Seperti yang sudah saya bilang,
saya menyerah pada godaan Facebook,, saya akhirnya membuka Fb dan menemukan "friend request" dari seorang senior yg sangat saya hormati (leres kang,,,teu bohong,,hehehe...) Lalu saya bingung,,kenapa saya belum berteman dgn beliau di Fb? perasaan sudah pernah saya add..ah entahlah, mungkin hanya perasaan saya saja.

Akhirnya,
Uniie and Kadom Hardianto are now friend

Dan berlanjut chatting,,sebagai junior...saya malu karena disapa duluan oleh sang senior,,, ^^
Chat yg semula biasa (dan mungkin memang biasa menurut beliau) menjadi terasa bermakna tatkala sang senior menyinggung saya dan orang yg saya cintai (uueeekkk,,,bahasanya lebay...), yang berkenan,,,mari simak chat saya bersama Sang Senior:

Kadom
hey

15:26
Me
damang kang?

15:26
Kadom
hamdalah neng, kumaha sawalerna?
damel dimana ayeuna?

15:27
Me
sae..ngawulang di smp di cjr kang

15:27
Kadom
pns?

15:28
Me
msih honor,,nembe ngawulang na oge

15:28
Kadom
ips?
kabagian sabara jam?

15:28
Me
24 d satu sekolah dan 12 d sekolah lain,,hehehe

15:29
Kadom
mantap2
berarti ips masih kosong di cianjur mah

15:29
Me
kosong mah henteu kang,mung ay sakola baru

15:30
Kadom
didieu mah penuh uy
eh iraha nikah?

15:30
Me
jiaaahhh
teu acan aya plan kang..

15:40
Kadom
ari sandi na damel dimana?

15:41
Me
di wacana nusantara kang...teu acan wisuda kang...

15:42
Kadom
eh kirain atos

15:43
Me
teu acan,,msh skripsi kang,,da geuning sibuk menyibuk wae,,

15:44
Kadom
wajar lelaki

15:44
Me
yah..dan wajar perempuan lulus duluan ya kang... hahahaha

15:45
Kadom
butul2
tp harus sabar menunggui

15:46
Me
saya sabar tp sabar menunggu dr luar kampus,,heuheu

15:47
Kadom
ga pa2

15:48
Me
baiklah...

15:50
Kadom
pami yuni jd k sandi, berarti pasangan pertama nu ndin kenal paling mantap

15:50
Me
naha??

15:52
Kadom
setia dari awal

15:53
Me
apaan akang,,kmren waktu uni wisuda,,uni putus heula,,,hahahaha

15:55
Kadom
tp kan nyambung dui.
tu tandanya ga bisa berpaling
hahahahahaa

15:58
Me
hahahahah,,,semoga terus begitu... ^.^ sempat berpaling tp cm sbentar kemudian menyesal,,kasian ah kang,,jd banyak pelarian kita,,gkgkgkgkgkgk
kidding kang... (part ini benar2 bercanda,,hanya bercanda,,, ^^)

15:59
Kadom
harus jd, biar jd pasangan sejarah, menyusul senior2 yg lain

16:00
Me
aaaaammmiiiiinnnn...
(doa org tua biasanya manjur) gkgkgkgkgk

16:01
Kadom
wkwkwkw....


Begitulah kira-kira chat kami (hasil editing,,demi keamanan dan ketentraman dunia,,hahahaha)
Lalu dimana bermaknanya??
Menurut saya,,semua bermakna... Bukan karena saya lulus duluan daripada orang yg saya cintai,,tp karena kami dianggap setia sejak awal oleh sang senior,,,dan saya malu...
Seandainya beliau tau,,,
Tp mungkin lebih baik beliau tidak perlu tau dan pasti tidak mau tau...bagaimana sulitnya menjadi saya dan orang yg saya cintai.

Bersama, berpisah (beberapa kali ^^), benar-benar berpisah, berpaling, berharap (lagi), memilih, jatuh cinta (lagi), dihujat, menikmati cinta (lagi) sampai hari ini. Kadang ingin berbalik, meraih tangan-tangan tersakiti dan meminta maaf, menjelaskan bahwa semua ada alasannya. Tapi saya sadar, itu akan lebih menyakitkan. Biarlah menjadi sejarah... Kelak, ketika kami mengalami "badai" yang sama, mungkin kami akan membuka kembali "lembar sejarah" ini. Untuk mengingatkan,,tak mudah sampai di titik ini (iya kan abi?? huhuhu...).

Sampai di titik ini,
Saya sadar tidak sendiri...sahabat-sahabat saya adalah yg terhebat saat itu. Menghadapi kepala keras saya, lalu membiarkan saya memilih...kembali memilih...

Hahahaha,,,saya jadi rindu kalian...
Saya berkaca-kaca,,hahahaha...l
ebayy!!

Terima kasih Sang Senior,,mendoakan kami...
Terima kasih sahabat...ahh apapun lah namanya kalian,,,nuhun sudah membuat saya nyaman dengan ledekan yang membangun,,hahahahaha...

Miss u all Guys... ^.^ T_T

0 comments:

Post a Comment