dari "LOVE"


Hari ini, hari kedua libur menjelang puasa ceritanya... Jadi, hari ini santai kyk di pantai, dan "menyelesaikan PR" yg segera harus dilakukan, yaitu.......

"NONTON DVD!!!!"

3 judul film belum ditonton, ini saat yg tepat tampaknya melahap habis semua film yg sebagian besar bukan film dari Indonesia... hehehe...
Tapi ada satu film yg sudah sangaaatttt lama rilis dan bahkan sudah beberapa kali ditayangkan di salah satau stasiun TV swasta, tp karena Sang Ibunda tercinta ingin sekali nonton film itu (lagi), maka saya mengalahh... -_-!

Ternyata, saya tergoda juga menonton film itu,,hehehehehehehe (malu-malu mau)
Karena sebelumnya saya memang belum pernah melihat film itu,,,sungguh!! (alibi *) Akhirnya pagi hari setelah saya membereskan rumah dan kamar (Ga jadi guru malah seperti babu,,hihihihi). Saya menonton sampai habis tapi tunggu.....
Jalan cerita film itu sebetulnya standar (penilaian dari seorang guru yang belagu ^.^) tapi yg saya suka adalah,,banyak puisi dan kata2 "bermakna" tentang hidupo dan CINTA tentu saja.

Saya suka dan saya ingin membaginya disini,, untuk yang tidak suka,,tutup saja mata dan dengarkan musik dr Gita Gutawa (OST. LOVE) dijamin 100% ga bakal protes tuh sama suara si mungil Gita Gutawa. ^^

Mari simak kata-kata, kalimat yg sebagian besar dibaca sama Laudya Cinthya Bella (salah satu aktris pemeran "Dinda: di film LOVE"):

Apa yg kita ingat, akan menjadi kenangan2, dan lambat laun bisa lupa.
Tapi...tidak dengan rasa yg akan terus kita bawa yang tidak akan mudah
tercecer di sepanjang perjalanan kita.
Dan semakin kita dewasa,,
kita akan menyadari diantara kenangan2 tersebut ada rasa yg paling besar
yaitu...CINTA ♥ ♥


Karena ketika satu persatu cerita berhenti dan menjadi kenangan,
Cinta terus bergerak seiring harapan yang menyertainya...

Cinta yang tak terlihat oleh mata, tak teraba oleh tangan
Tapi dia ada bahkan saat kita belum bisa mengucapkannya.

Cinta yang sejati,,
Cinta yang ketika kita sudah pergi, ternyata cuma sembunyi
Menunggu untuk kembali lagi ^^

0 comments:

Post a Comment