"Neng Kunyuk" PandaPutih yang "Ajaib"


Seperti malam sebelumnya,, selalu sibuk menyiapkan bahan untuk mengajar esok hari *nasib guru. Dan seperti biasa, ditemani oleh seseorang yang saya cintai lewat YM *nasib LDR (Long Distance Relationship) dan saya senang ,, selalu demikian bila dengannya ^^
Ditengah sibuknya mencari bahan untuk mengajar esok hari, saya juga sibuk menggaruk tangan saya yang diciumi nyamuk-nyamuk nakal *nasib tak punya obat nyamuk (*nasib saya malam ini berkesan ingin dikasihani yah///??) akhirnya saya putuskan untuk mengoleskan sejenis lotion agar nyamuk-nyamuk kepahitan menciumi kulit saya (bahasa yang aneh...)
Saya teringat tiba-tiba pada blog ini yang sudah lama saya ingin ganggu. Saya ingin mengganti templatenya karena bosan,,sudah lama tidak mengutak-atik template blog ini. Tapi ada yang aneh ternyata: saya tidak melihat "eneng kunyuk" (*boneka panda putih yang dulu diberikan kepada saya oleh seseorang yang saya cintai) sedih rasanya,,saya belum pernah menulis tentang dia di blog ini. Saya tau eneng kunyuk pasti cemburu pada seseorang yang saya cintai karena banyak saya tulis disini,,hehehehe... :p

Eneng Kunyuk adalah boneka pertama (berharap ada boneka kedua untuk menemaninya..hahahaha ...) yang diberikan oleh seseorang yang saya cintai, empat tahun yang lalu. Waktu dijadikan 'oleh-oleh' dan diberikan kepada saya pertama kali, dia tidak terbungkus kerts kado yang indah tapi telungkup di dalam plastik putih yang membuatnya sesak napas (berlebihann///) dan dibungkus lagi dengan kantong plastik hitam *sungguh tak wajar hey, tapi saya senang! Eh tunggu! Tidak! Awalnya saya dikerjai oleh seseorang yang saya cintai itu, saya masih ingat waktu itu tanggal 4 Mei 2006. Seseorang yang saya cintai baru saja kembali ke Bandung setelah beberapa hari mudik. Untuk ukuran saya yang baru pacaran pertama kali di kampus (halaaahhh...) tentu saja saya terkena syndrom -malarindusekali-
Tapi...
apa yang terjadi?? Dia (seseorang yang saya cintai) begitu acuh tak acuh pada saya *sigh
Saya pikir setelah pulang kuliah kami akan bertemu, ngobrol, bercerita, dan lain-lain! Ternyata tidak!! Dia pergi begitu saja pulang ke kostannya meninggalkan saya! sedihnya saya... Saya pun pulang dengan hampa (mulai lebay karena hari mulai malam...)
Tapi (lagi) ...
seseorang yang saya cintai memang jahil bin sekali
dia tiba-tiba datang ke kostan saya dan memberikan bungkusan hitam pada saya (saya pikir makanan karena saat itu saya lumayan lapar,,maklum air mata terlanjur menguras energi saya). Ternyata bukan!!
Yang dibungkus plastik hitam itu boneka panda putih kecil,,terharu lah saya (dan menangis lagi,,) Lalu saya mencari nama untuk boneka itu tapi selalu tidak mendapat persetujuan,,hufff... Akhirnya, saya panggil saja boneka itu neng karena menurut saya dia adalah boneka panda putih berjenis kelamin perempuan (karena ada pita di kepalanya) dan sialnya ditambah kunyuk oleh sang pemberi... :D Baiklah, saya menerima karena tak ingin berdebat soal nama boneka lagi. Sejarah bagaimana neng bisa dibawa dan sampai di tangan saya...biarlah hanya saya dan orang yang saya cintai saja yang tau *keywords: lemari
Waktu terus berlalu (serasa lagu ELEMENT dulu)
Neng kunyuk semakin lengket dengan saya, dan anehnya selalu terjadi perdebatan tentang jenis kelaminnya. Seseorang yang saya cintai keukeuh (*maksa alias teguh pendirian) bahwa si eneng kunyuk adalah laki-laki! Padahal jelas-jelas ada pita merah di kepalanya,, (dipersilahkan melihat gambar neng kunyuk yang sudah saya posting..!)
Semakin lama semakin aneh saja tingkah neng kunyuk maupun orang yang saya cintai, mereka hobi sekali bertengkar tapi kadang-kadang akur (neng terlihat berbakti mijitin "bapaknya" kalo lagi pegel.. ) Kemajuannya pesat, neng sudah bisa diajak curhat (oleh saya tentunya). Tentu saja,,setiap melihat neng, saya ingat seseorang yang saya cintai. Neng kadang-kadang harus terpisah dari saya untuk mandi (di laundy) karena kalo tidak,,maka bau lah badannya!
Dia juga punya banyak keajaiban untuk saya... Tidak perlu saya ceritakan rinci karena akan sangat panjang sekali dan saya tidak sanggup menulisnya eh mengetiknya,,haha!
Saya tau dia hanya boneka tidak bernyawa tapi untuk saya dia lebih dari itu, lebih dari sekedar boneka *sulit menjelaskannya.
But for me,, it always make a lot of miracle...

7 comments:

Suci Mairoza Syarief said...

Gw kenal nenk kunyuk. Karena sang emak si eneng riweuh ttg si eneng yg merupakan hasil ******** dari lemari **** si bapak eneng. Neng, ateu kangeuuuuun. Umur neng ga jauh beda ama umur si 'Nui Frog Juling' atw akrab dsapa Nui. (bukan nuri pramita ya...)

e9a Wiwit Fitriani said...

hehe..template baru...
salam kenal gituh sama neng kunyuk dari saya..hehe..
ntar dikenalin sama kurakura_cantik..haha...

hey,,udah bikin kartu kuningg..?? *ga nyambung*

YuniTa_uNietHa said...

ucrit: hahahaha...miss u too ateu 'tatik (neng kunyuk says)
Bu ega: mana mana?? mari berteman dgn neng kunyuk ^^!! Kartu kuning? sudah hampir 1 tahn lalu bikin dan tidak terpakai -_-"

e9a Wiwit Fitriani said...

wahaha..telat saya..

dipakai buat cpns doank kali yaa...

e9a Wiwit Fitriani said...

oh,,kurakura_cantiknya ga ada di aq,,adanya di ayahnya.. hehe...

YuniTa_uNietHa said...

wahhh..kebalik ya..kalo eneng kunyuk,,hak asuhnya ada di aku,, hihihihi ^^

e9a Wiwit Fitriani said...

hahaha...
mau dicabut hak asuhnya takut dilaporin ke polisi.. :D

Post a Comment